RSS

Aplikasi Perpustakaan v2.00









Aplikasi Perpustakaan adalah aplikasi untuk pengelolaan buku dan anggota dimana buku oleh aplikasi dapat di tambah, di ubah, di hapus, dan sebagainya .

Anggota juga dapat di tambah, di ubah, di hapus, dan sebagainya. Selain untuk pengelolaan buku dan anggota di dalam aplikasi ini juga dapat melakukan transaksi, maksud transaksi ini adalah untuk pinjam pengembalian buku oleh anggota.

Aplikasi perpustakaan ini merupakan Kerja Praktek yang saya kerjakan yang ada di semester 7. Sebenarnya aplikasi ini sudah lama jadinya, tetapi seminar nya mash belum bisa dilaksanakan *_* , dikarenakan 2 hal yaitu : syarat seminar harus lulus sertifikasi, sampai sekarang msh belum lulus .. hahaaa .. (harus belajar lagi) kedua untuk kerja praktek baru, akan dilaksanakan seminar pada tanggal 3 maret sampai akhir maret .. haduhhh …

Tetapi tidak apa apa, saya akan terus menunggu nya .. heheee ..
sabar .. sabar … sabar … ^_^
dan selalu berusaha serta semangat dan berdoa ..

Oia untuk mendownload aplikasi ini, next Time ya .. okaiii
karena msih belum FIX seluruhnya, tetpi kalau pun mau,
mudah mudah minggu depan saya share source code, database dan aplikasi nya
Good Luck ^_^

Iklan
 
15 Komentar

Ditulis oleh pada November 12, 2012 in Tak Berkategori

 

Sistem Inventory











Sistem Inventory atau persediaan barang merupakan hal yang sangat penting bagi suatu perusahaan, terlebih lagi jika perusahaan tersebut bergerak dalam bidang distribusi barang. Ketersediaan barang dalam memenuhi pesanan pelanggan menjadi sangat penting. Namun, stok barang yang terlalu menumpuk akan mengakibatkan kerugian yang tidak sedikit karena biaya yang harus ditanggung dalam pengadaan barang tersebut

YUpsss …
Baru Upload aPlikasiiii lagiiiiiii …
Hahahaaaaiiiii

Ni Adalah Aplikasi Sistem Inventory
Aplikasi ini adalah Tugas Besar PBD atau Pemrograman Basis Data
yang di Demokan Pada Saat Persentasi Pada TAnggal 7 Juni 2012
Untuk Mengikuti UAS ….

UAS nya enak , hanya PErsentasi Aplikasi …
Tapi Aplikasi ini juga Menggunakan DAtabase SQL SERVER …
maka untuk Koneksi DAtabase nya Perlu ada Password …

Yuppss .. Untuk Download Aplikasi ini saya ingin ada
sekitar 50 Komentar dulu ..
baru saya akan Upload

Aplikasi , Database , n Source Code nya …
Goodd Lucckkk ….. ^_^

Lihat Prototype
Klik Me

Download Aplikasi Sistem Inventory
Klik Me

Database Aplikasi Sistem Inventory
Klik Me

Software dan Source Code Aplikasi Sistem Inventory
Klik Me

Setelah Link di atas Di download ..
Instal file setup.exe nya .. klik next , next , next dan next ..
Untuk Melihat Source Code nya terdapat file path ini
C:\Program Files\OurSourceCode\Sistem Inventory

^_^

 
133 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 9, 2012 in Tak Berkategori

 

Vanillalite || Toko Komputer






masih dalam tahap Pengerjaan
tetapi kekurangan personil
hahaa

gambar di atas adalah sebagian nya saja …
utk melihat prototype nya disini

untuk admin
Administrator

untuk supervisor
SuperVisior

untuk kasir
Kasir

Sekian
^_^

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 13, 2012 in Tak Berkategori

 

Aplikasi Hotel Prima In Bintang 3












Maaf lama menggunu …
baru kali ini saya posting aplikasi hotel prima in bintang 3 ,.

knapa di kasih nama seperti itu ??
heheee … yaa , dulu saya kepikiran itu , jadi sekarang ya itu ..

wkakaaa ^_^
oia , untuk mendapatkan source sama database nya
silahkan tulis kan komentar anda dlu ,
saya pengen ada 10 komentar baru saya mau upload ..

aplikasi ini , saya jadi kan sebagai pertandingan UNPAS PROGRAMMING CONTEST dan alhamdullihah menang .. heheee amin …
^_^

Dikarenakan Sudah Lebih dari 15 komentar , jadi saya upload source code nya

maaf ya menunggu lama kawand kawand ..
Wkakkaaaa
^_^

Aplikasi Hotel Prima In Bintang 3
Source Code nya
DATABASE

 
86 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 23, 2012 in Tak Berkategori

 

Aplikasi Barcode Reader


Splash Screen

Halaman Login

Halaman Administrator












Halaman KASIR



Gambar – gambar di atas adalah gambar sebagian dari aplikasi Barcode Reader ..

sebernanya masih ada lagi , yaitu membuat barcode sendiri ..
yang ada di menu pengaturan ..

Yuuppsss Akhirnya Beres Juga Tugas Besar Pemrograman Visual Di PErkuliahan ..
Sekarang TInggal di PRaktikum nyaa .. haduhh bkin apa yaa ??

katanya sih bkin aplikasi tentang HoteLLL …
Yups Tulisan selanjutnya , Diperkirakan Saya akan membuat Aplikasi Hotel , untuk penyewaan tamu di Hotel ..

Nantikan Aplikasi nya Yaaaa
^_^
Good Luckkkkk

Untuk Mendownload Database nya silahkan Klik Dibawah ini
DATABASE

Untuk Mendownload Source Code nya silahkan Klik Dibawah ini
Source Code

 
20 Komentar

Ditulis oleh pada November 24, 2011 in Tak Berkategori

 

Tutorial JAVA


ini adalah tutorial java yang saya bikin … website baru .. hehehe
dapat mengcomment dengan foto anda sendiri ..

silahkan di coba … ^_^

Disini

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada September 6, 2011 in Tak Berkategori

 

Aplikasi Lain – Lain (OTHER)






hai kawand – kawand ..
udah lama banget saya gak posting di blog ini ..
habis nya , sibuk KULIAH , hahahaaaaa
sebernarnya saya bingung , kali ini saya harus posting aplikasi apa lagi yaaa ????

tapi disini saya akan posting aplikasi – aplikasi percobaan yang saya buat waktu dulu ..

yaa , gambar di atas adalah sebagian dari aplikasi other ini !!!

ingin download semuanya ..
silahkan ..

klik disini

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 18, 2011 in Tak Berkategori